Lowongan Kerja Customer Service Logistic Bandung

Lowongan Kerja Posisi Customer Service Logistic di Kobamart.id

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Kewajiban Customer Service Logistik :

  • Melakukan pemantauan terhadap kiriman paket
  • Melakukan Follow Up kepada Customer agar paket bisa diterima
  • Membantu jika Customer ada masalah dalam penerimaan paketnya
  • Melakukan laporan kepada atasan atas kendala paket yang gagal kirim, dan melakukan pelaporan paket yang bermasalah.
  • Melakukan Claim paket yang hilang, rusak dan retur tanpa alasan.
  • Membantu agar sukses kiraman meningkat 85% (Ada Bonus)

Kualifikasi Customer Service Logistik :

  • Bisa mengoprasikan excel
  • Bisa berkomunikasi dengan baik kepada Customers
  • Bisa bernegosiasi dengan baik
  • Terampil, Ulet dan Teliti

Kompensasi :

  • Bonus Target diatas, Bonus Kedisiplinan, Bonus Inovasi
  • Kemampuan dan kesempatan untuk maju & berkembang
  • Pelatihan
  • Kaloborasi dan semngat tim
  • Tangung jawab sosial

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat PekerjaanPegawai (non-manajemen & non-supervisor)
KualifikasiSMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja1 tahun
Jenis PekerjaanPenuh Waktu
Spesialisasi PekerjaanPelayanan, Layanan Pelanggan / 505, 134

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, Kobamart.id

Kobamart.id

Informasi Tambahan Perusahaan Kobamart.id

Ukuran Perusahaan :  
Waktu Proses Lamaran :  
Industri :  Retail/Merchandise
Tunjangan dan Lain-lain :  
Lokasi :  Bandung

Sebelum Melamar, Pastikan kualifikasi yang dipersyaratkan oleh perusahaan sudah sesuai dengan anda, Sehingga potensi anda diterima di perusahaan tersebut semakin besar. 



 

Semoga Informasi Lowongan Kerja ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua dan bagi teman-teman pejuang loker semoga segera mendapatkan pekerjaan yang diidamkan.

Jangan lupa terus ikuti kami di facebook Lokerindo agar selalu mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru dan terupdate.


You May Also Like